0

Singapore #2 Haji Lane Singapore

on April 13, 2018 in , ,

Butuh destinasi murmer saat ke Singapore?
Yess inilah jawabannya, karena Orchard udah terlalu mainstream..ahahahhaha

Haji Lane yang berada di Kampung Glam, sekarang jadi destinasi favorit buat para traveler yang di Sing. Kawasan ini sangat menarik karena selain ada di dekat Masjid Sultan yang terkenal, juga sekarang banyak sekali toko dan cafe kecil kekinian yang menghiasi jalan favorit ini.

Dekorasi dari tiap toko dan cafe sangat unyu-unyu dan menarik, cocok buat orang-orang narsis macam saya ini, yang sudah bahagia hanya dengan dapet spot foto yang bagus dan gratis pulak.

Dibelakang sekilas ada kubah Masjid Sultan


cafe di Haji Lane

Salon juga ada

Haji Lane

Buat sedikit panduan yang mau kesana, kalau naik MRT turun aja di Bugis station, jalan sedikit 800 meter sampai deh. Oia karena termasuk salah satu destinasi favorit buat foto-foto jadi kalau bisa mendingan datang agak pagi jam 9 atau 10. Jadi kalaupin kita mau cekrek2 masih bisa leluasa dan lenggang tanpa harus diplototin orang-orang yang mau antri foto juga.

Jujur aja kesini cuma buat foto2 dan gak terlalu tertarik beli barang2, selain buat foto agak siangan juga kita mau makan di Arab Street yang mana bertebaran banyak restoran khas timur tengah dan harganya juga lumayan affordable buat ukuran makan disini.

Lucu yah backgroundnya

Nah kalau agak siangan mulai rame

the crowd

banyak toko bahan juga ternyata

Nah menjelang jam 12 perut udah mulai berontak nih.. kita langsung jalan ke arab Street buat cari Zam-Zam Restaurant yang konon katanya menjajakan makanan Timur Tengah. Pas kita sampai restonya emang udah penuh banget, kita dapet tempat di lantai 2. Kita pesen Nasi Briyani, Nasi Mandhi dan Martabak, semua enak dan ternyata posinya besar-besar, jadilah kita take away martabaknyah. Sayang banget kita lupa foto2 makanannya, efek kelaperan kayaknyah,,hehehe.. Menurut beberapa temen kita, Victory resto yang ada disebelah Zam-Zam itu juga enak, next time kita cobain..



So Far kita seneng banget ke daerah sini, banyak makanan, gak terlalu pricey, juga banyak spot buat foto2 donk..
Happy!!




0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Adisesha Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.